Space Iklan :085296206269

Responsive Ads Here

Kamis, 14 Desember 2017

Cara menghasilkan uang di media sosial

Hampir semua orang mereka memiliki setidaknya satu akun media sosial akhir-akhir ini dan ditambah lagi ada yang mengikutsertakan hewan peliharaannya untuk memiliki Akun media sosial juga. Tapi tahukah Anda bahwa media sosial sebenarnya adalah platform yang layak untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Hanya beberapa orang terpilih yang mengejar jutawan, seperti PewDiePie, The Fine Bros dan Ryan Higa, tapi di bawah tingkat atas, banyak yang masih bisa mendapatkan penghasilan sampingan yang lumayan banyak, membiarkan kami berharap bisa menjadi influencer dengan hak kami sendiri. Jadi, bagaimana sebenarnya seseorang menghasilkan uang di media sosial?

Kiat menghasilkan uang di media sosial

  1. Selalu menghasilkan konten asli 
    Memiliki konten asli yang bagus adalah pendorong utama dalam menghasilkan uang di media sosial. Sebenarnya, konten asli yang menarik akan membantu Anda meningkatkan jumlah pelanggan dan pengikut Anda, dan formula ini berlaku tidak hanya untuk media sosial seperti Facebook, YouTube dan Instagram, namun juga untuk situs web, blog, surat kabar dan media cetak lainnya. .
    Ada kalanya orang tidak tahu apa yang ingin mereka baca sampai Anda menyajikan sebuah cerita atau fotologi pemikiran Anda. Tersandung konten asli selalu menyegarkan, bukan ide cerita lama yang sama, yang ditemukan di akun atau situs lain. Cara terbaik untuk mendapatkan konten asli seperti itu selalu memastikannya berasal dari hati, dan Anda menulis, menembak, atau mengirim pembaca asli. Pertumbuhan organik selalu merupakan cara terbaik untuk pergi, dan di sepanjang jalan, Anda akan mendapatkan pengikut setia yang membuat saluran media situs atau sosial Anda lebih bernilai untuk menghasilkan dolar dari iklan.

  2. Sertakan faktor kejutan
  3. Ada juga faktor kejutan untuk menjadi orang pertama di luar sana untuk melakukan sesuatu, atau menunjukkan aksi berani yang membutuhkan banyak keberanian untuk mencapainya. Tak perlu dikatakan lagi, hidup seseorang seharusnya tidak membahayakan diri Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak pandangan. Namun, ini belum menghentikan beberapa orang di masa lalu dari menempatkan diri mereka dalam situasi genting dan mengancam kehidupan hanya untuk menembak seorang diri yang mudah-mudahan mendapatkan daya tarik dan menjadi virus. Pos yang memiliki faktor kejutan pasti akan menarik pemirsa jauh lebih banyak dari biasanya, yang berarti uang di bank.

  4. Menjadi Viral 
  5. Datang dengan sebuah posting, sebuah pemikiran, atau bahkan meme adalah sesuatu yang dilakukan pengguna media sosial setiap saat. Ada saat-saat ajaib ketika sebuah pos tertentu menjadi Viral di media sosial, menyebar seperti api dengan semua orang membicarakannya, retweeting atau memasang kembali profil mereka, dan tren berlanjut sampai sebagian besar komunitas internet telah melihat atau membacanya. Anda dapat menggabungkan metode yang telah disebutkan sebelumnya untuk mencoba dan membuat cerita atau posting terbaik, tapi terkadang ini adalah sedikit keberuntungan bodoh yang mendorong posting atau cerita tertentu untuk menjadi viral.

  6. Mengubah pengikut menjadi pelanggan
    Mengapa tidak memanfaatkan kekuatan Patreon? Patreon adalah platform unik yang memungkinkan hampir semua orang mendukung pembuat konten secara moneter. Ini bekerja berdasarkan kesepakatan, di mana pencipta konten diberi tip setiap kali ada konten baru yang dirilis. Musisi, vloggers, seniman dan siapa saja yang memiliki bakat unik dan bankal cenderung lebih diuntungkan daripada mengatakan, Joe biasa di jalanan tanpa sesuatu yang unik yang bisa ditawarkan kreatif ke dunia.

  7. Bekerja dengan merek
    Mengapa tidak bekerja dengan merek, bukan jika Anda mendapatkan hasil yang cukup besar? Perusahaan terus mencari berbagai cara untuk meregangkan dolar pemasaran mereka, dan mempekerjakan influencer telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Anda dapat memproduksikan konten sponsor dengan hati-hati dan mempublikasikannya di saluran media sosial Anda sendiri, sehingga pengikut Anda akan menyadari produk merek tersebut. Ini perlu terdengar alami dari sisi Anda, namun telah terbukti saling menguntungkan baik untuk merek maupun influencer.

  8. Menulis sebuah buku
    Secara pribadi, saya tidak berpikir bahwa orang membaca lebih sedikit, melainkan orang membaca dengan cara yang berbeda. Cara kata-kata yang dikonsumsi telah berubah seiring dengan berkembangnya smartphone. Jika Anda sudah memiliki banyak pengikut, mengapa tidak menulis buku di bidang keahlian Anda dan menjualnya secara digital atau melalui saluran bata dan mortar tradisional? Banyak penggemar online Anda pasti menginginkan akses ke konten "premium" ini, dan mungkin tidak keberatan membayarnya. Sekali lagi, konten asli memainkan peran yang sangat penting di sini, jadi dapatkan jus kreatif yang mengalir.
    Media sosial tetap menjadi platform yang dinamis untuk menghasilkan uang, dan suatu hari nanti Anda bisa mengubahnya menjadi pekerjaan penuh waktu Anda jika Anda memiliki semua bagian yang benar. Dengan smartphone menjadi lebih umum di seluruh dunia dan konsumsi konten digital meningkat setiap saat, media sosial tetap ada di sini. Merek selalu mencari influencer berikutnya yang mampu menyesuaikan gaya dan produk mereka untuk mendorong penjualan lebih banyak lagi. Orang kreatif, jika Anda belum menggebrak saluran media sosial Anda sendiri, mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya!

    Pernahkah Anda mencoba menghasilkan pendapatan dengan media sosial? Apa ada yang menahanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar