Space Iklan :085296206269

Responsive Ads Here

Selasa, 12 Desember 2017

Cara Bagaimana Google Plus Bisa Mengubah SEO

Google+ bukan usaha pertama Google untuk masuk ke pangsa Facebook dari pasar jejaring sosial. Setelah Google Wave gagal saat masih dalam tahap yang baru lahir, Google berhasil mendapatkan sesuatu dengan benar kali ini. Google telah menyadari kekuatan terbesarnya adalah pencarian, dan oleh karena itu saat ini perawatan telah dilakukan untuk menggabungkan jejaring sosial dengan hasil pencarian.

Ini tentu saja adalah masa depan SEO. Dengan begitu banyak pakar SEO yang menjalankan algoritma pencarian Google, Google menganulir dan meningkatkan kualitas hasil, yang telah terdegradasi selama bertahun-tahun karena masuknya situs spam dan konten peternakan. Sangat mudah untuk menebak bahwa begitu Google selesai berurusan dengan masalah ini, praktik SEO sekolah lama tidak akan berlaku lagi. Tapi bagaimana kedatangan Google+ mempengaruhi dunia pengoptimalan mesin telusur? Baca terus


Tombol +1 adalah versi Google dari tombol seperti Facebook. Dengan menempatkan tombol ini di mana-mana melalui web, Google telah memanfaatkan sumber informasi yang luas yang menunggu untuk dianalisis. Anda dapat mengeklik tombol +1 untuk membagikan laman web yang Anda temukan di web, di laman profil Google+ Anda. Logika di balik ini adalah bahwa jika sebuah situs web sangat populer secara sosial, seperti dalam, ini dibagikan oleh orang-orang di seluruh dunia; itu pasti mengandung isi nilai. Oleh karena itu, harus digolongkan lebih tinggi dalam hasil pencarian.


Sementara praktik SEO praktis lainnya tidak dapat diabaikan, tombol +1 pastinya menambahkan dimensi lain ke SEO. Bagian yang bagus adalah orang akan melihat hasil pencarian yang lebih baik, hasil yang ingin mereka lihat. Tombol juga akan memberi Google informasi berharga yang akan membantu memberikan iklan bertarget yang lebih baik kepada pengguna. Pakar SEO menyarankan Anda untuk memasang tombol +1 di situs web Anda, namun yang di luar adalah +1 itu tidak dapat dianggap sebagai bukti pasti kredibilitas situs web dan Google mengetahui hal itu.


Datang langsung ke Google+, SEO bijaksana fitur yang paling penting adalah Sparks. Percikan api pada dasarnya adalah umpan web yang menyebarkan tautan ke blog dan situs web yang terkait langsung dengan minat Anda. Sekarang Sparks pasti menempatkan SEO dalam perspektif yang sama sekali baru; karena Google akan membangun umpan Sparks Anda berdasarkan konten yang disukai oleh teman Anda. Ini jelas membuat semua pengoptimalan pencarian tidak berharga, dan lalu lintas masuk ke situs yang hanya 'disukai' oleh teman Anda. Sisi positif dari ini adalah bahwa hal itu memberi para webmaster insentif untuk memperbesar kehadiran sosial mereka yang akan membantu mereka dalam jangka panjang.

Pemasaran sosial menjadi sangat populer dan kehilangannya dapat dianggap sebagai bunuh diri. Aspek negatifnya bisa jadi ini mendevaluasi banyak praktik SEO sebelumnya dan Anda mungkin harus memulai dari awal untuk mencapai lalu lintas yang hilang.


Tidak ada alasan untuk menyangkal bahwa Google akan menggunakan Lingkaran Anda untuk mengumpulkan informasi tentang Anda dan teman Anda. Nama lingkaran itu sendiri bisa banyak menyarankan; misalnya Google akan mengetahui iklan mana yang harus diberi makan kepada orang-orang yang berada di lingkaran "Snorkeling" di akun Google Plus Anda. Meningkatnya jumlah personalisasi yang dibawa Google ke hasil penelusurannya tentu saja mempengaruhi praktik SEO, serta berkontribusi terhadap banyaknya informasi publik yang sudah ada di web.


Orang yang berbeda mungkin tidak melihat SERP yang sama (halaman hasil mesin pencari) untuk senar pencarian yang sama, yang pasti menimbulkan skeptisisme mengenai teknik SEO yang ada. Tentu saja ini membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik dan itulah tujuan Google. Google akan mengumpulkan data bahkan dari profil Google Anda sendiri untuk memberi Anda hasil penelusuran yang lebih dipersonalisasi.


Kota asal Anda, pekerjaan Anda, jenis kelamin dan usia Anda merupakan kriteria penting dalam hal menyediakan iklan bertarget dan hasil pencarian hasil personalisasi. Aman untuk mengatakan bahwa Google+ telah mengubah praktik terbaik SEO selamanya. Mungkin sulit, tapi tidak mustahil untuk mengikuti langkah Google dalam terus memperbarui teknik pencariannya; Meski trennya dengan jelas mengatakan bahwa SEO berorientasi sosial adalah masa depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar