Space Iklan :085296206269

Responsive Ads Here

Rabu, 20 September 2017

membandingkan 12 Antivirus Gratis Terbaik 2017

Kalian bingung pilih antivirus apa yang cocok buat komputer? Tapi males keluarin budget buat beli antivirus yang premium? Sebenarnya sangat banyak software antivirus gratis yang menyajikan fitur fitur premium dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, namun sebelum kita ingin menggunakan antivirus gratis tersebut, kita harus menganalisa dulu kekuatan dari antivirus itu sendiri. Dengan membuat perbandingan yang tepat dari berbagai jenis antivirus gratis, kali ini kalian akan dapat menilai sendiri dari perbandingan 12 antivirus gratis dibawah ini!
Patokan Perbandingan Antivirus Gratis Terbaik 2017

On-Demand Scan – Kemungkinan software melakukan scan secara manual oleh UserOn-Access Scan – Kemungkinan software melakukan scan otomatis pada setiap file yang terbukaBoot-time scan – Kemungkinan scan segala aktivitas mencurigakan saat baru mulai menyalakan komputerIntrusion Detection System (IDS) – Mendeteksi adanya aktivitas mencurigakan pada network interfaceHeuristic – Metode scanning yang paling populer dimana dapat mendeteksi virus yang sudah / belum diindex pada databaseCloudAV – Teknologi yang memungkinkan antivirus untuk melakukan scan melalui jaringan.
On Demand ScanOn Access ScanBoot Time ScanIntrusion Detection SystemWeb ProtectionHeuristicCloudAvira Free AntivirusYesYesYes––YesYesComodo Antivirus FreeYesYes–––––BitDefender Antivirus FreeYesYesYes–YesYesYesWindows DefenderYesYes–––––avast! Free AntivirusYesYesYesYesYesYesYesAVG AntiVirus FreeYesYesYes–YesYes–Panda Antivirus FreeYesYesYesYesYesYesYesClamWinYesYesYes––Yes–FortiClientYesYesYes––––360 Total SecurityYesYesYes–YesYesYesImmunetYesYes––––YesIObit Malware FighterYesYes–YesYes–Yes
Antivirus mana yang saya pilih?
Avast vs ESET vs Malwarebytes vs McAfee vs Avira vs AVG vs Kaspersky vs Symantec Norton vs Bitdefender, mana sebenarnya antivirus gratis terbaik 2017? Meskipun sebenarnya saya bukanlah penggemar antivirus gratis (sekarang pake bitdefender berbayar). Tapi saya sudah mencoba berbagai macam antivirus gratis, mulai dari AVG ke Avast ke Avira ke Bitdefender dan akhirnya memutuskan untuk membeli lisensi premium untuk software antivirus Bit Defender. Kenapa? Saya suka dengan fitur sederhana dan booting time (Resource usage) yang sangat minim untuk sebuah antivirus yang powerful. Saya juga suka dengan fitur disable enablenya yang sangat sederhana. Ditambah lagi, antivirus ini tidak berisik kalau mendeteksi virus, dibandingkan avast dan avg. Sampai sekarang saya masih menggunakan BitDefender. Apa pilihan anda? Silahkan tentukan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar