Space Iklan :085296206269

Responsive Ads Here

Rabu, 07 Juni 2017

Saya Memiliki 14 Ide Menghasilkan Uang di YouTube. Apakah Anda Memiliki 3 Menit?

Ingin menghasilkan uang secara online? Menjadi seorang YouTuber bisa menjadi pilihan yang baik.

YouTube mendapatkan lebih dari satu miliar pengguna unik dalam sebulan: itu adalah jumlah penonton yang hebat.1 Banyak orang sudah menghasilkan uang di sana: YouTube menawarkan satu juta pembuat konten dalam Program Mitra YouTube-nya sendiri. Dengan setiap 1.000 tampilan, Anda akan bisa mendapatkan perkiraan pengembalian sebesar $ 2 - $ 4. Ini mungkin tidak terlalu banyak, namun jika Anda mempertimbangkan untuk membuat 100 video dengan 5.000 tampilan masing-masing, itu sudah menjadi $ 1.000 - $ 2.000. Itu akan menjadi jumlah uang yang layak.

Namun, mungkin tidak semudah itu mulai sekarang. YouTube telah menerapkan aturan ke program mitra. Pembuat konten tidak dapat mengaktifkan monetisasi sampai mereka mencapai 10.000 penayangan seumur hidup di saluran mereka sebagai upaya untuk menghapus aktor buruk di komunitas.2 Ini adalah ambang yang tinggi bagi pembuat konten yang ingin mencari nafkah dari YouTube.

Memiliki sejuta pandangan tentang video tidak jauh dari tempat sederhana. Untungnya, penghasilan tidak mengalir hanya dari pendapatan atau iklan YouTube, ada juga cara lain.
Lihat YouTube sebagai fasilitator untuk menghasilkan uang, bukan platform monetisasi.

Mudah untuk memulai, cukup gunakan PlayBook Pembuat Google. Tapi ini lebih menantang apa yang Anda lakukan setelah itu.

Jika Anda ingin memulai perjalanan di YouTube, jangan melihatnya sebagai platform yang memonetisasi, lebih tepatnya, melihatnya sebagai katalis untuk memajukan sumber penghasilan Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan uang di YouTube:
1. Gunakan YouTube untuk mendapatkan lalu lintas ke situs dan blog Anda.

Jika Anda memiliki situs web atau blog yang menghasilkan pendapatan, Anda memerlukan lalu lintas.

Banyak situs web terpukul oleh pembaruan Google Panda, Penguin and Hummingbird. Jika ini terjadi pada Anda, Anda terluka. Anda dapat menggunakan YouTube untuk tidak hanya mendapatkan kembali lalu lintas, namun juga meningkatkannya.

Mulailah dengan PlayBook Pembuat Konten. Setelah Anda siap, pertimbangkan untuk mengganti beberapa konten lama menjadi video, serta membuat video baru. Pastikan Anda menautkan ke situs web Anda sendiri di baris pertama deskripsi video Anda, sehingga Anda dapat menyalurkan lalu lintas YouTube ke tempat yang Anda inginkan.


2. Buat produk dan promosikan mereka di YouTube.

Jika Anda menciptakan produk atau keinginan Anda sendiri, YouTube menawarkan cara tak terbatas bagi Anda untuk mempromosikan produk Anda dan melakukan penjualan. Produk yang bisa Anda buat meliputi ebooks, apps, art, dan music.

Buat produk Anda, dan tambahkan ke keranjang belanja. Kemudian gunakan YouTube untuk mempromosikannya. Tambahkan tautan ke produk Anda dalam deskripsi video Anda, sehingga pemirsa dapat membeli.
3. Menjual produk orang lain sebagai affiliate marketer.

"Affiliate marketing" berarti menjual produk dengan imbalan komisi. Ratusan ribu perusahaan menawarkan penawaran menarik bagi pemasar afiliasi yang mempromosikan produk mereka, termasuk perusahaan besar, seperti Amazon dan eBay, serta perusahaan kecil.

Selain itu, ada banyak jaringan afiliasi yang bisa Anda ikuti. Jaringan ini meliputi ClickBank, Commission Junction, dan ShareASale.com.
O menghasilkan uang dari YouTube sebagai pemasar afiliasi, meninjau produk afiliasi Anda di video, atau membuat tutorial "bagaimana menggunakan produk ini". Jangan lupa untuk link ke produk Anda dalam deskripsi YouTube Anda - pastikan Anda menggunakan link afiliasi Anda, atau Anda tidak akan mendapatkan kredit untuk penjualan.
4. Buat serial TV Web.

Cinta bercerita? YouTube memungkinkan Anda membuat acara TV Web Anda sendiri. Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda ... dan anggaran Anda.

Anda bisa membuat serial komedi, serial drama, atau talk show Anda sendiri. Sadarilah bahwa YouTube membatasi durasi acara Anda sampai 15 menit. Untuk mengunggah video yang lebih panjang, Anda perlu meningkatkan batas.

Jika Anda seorang penulis TV atau layar yang frustrasi, mintalah beberapa teman untuk bersama, dan rekam acara TV Anda sendiri. Kau tak pernah tahu. Jika Anda mendapatkan banyak pandangan, Anda bisa mengembangkan karir baru.

5. Menjadi kepribadian YouTube.

Bintang YouTube dapat menghasilkan banyak uang.3 PewDiePie, meski telah kehilangan iklan utama baru-baru ini, tetap menjadi nomor 1 dari jumlah bintang terhebat di dunia dengan $ 15 juta pada tahun 2016. Diperkirakan dia bisa menerima lebih dari $ 13.000 untuk seminggu publikasi.

Jika Anda memiliki ide unik, atau tertarik dengan minat Anda, kembangkan saluran YouTube Anda. Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin menjadi bintang YouTube berikutnya.


6. Monetisasikan video Anda dengan Program Mitra YouTube.

Setelah membuat beberapa video, kini saatnya bergabung dengan Program Mitra YouTube. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan monetisasi saluran Anda, dan Anda akan menerima bagian penghasilan dari iklan di YouTube.

Sama seperti yang dilakukan bintang YouTube, Anda akan dibayar untuk setiap seribu penayangan di video Anda. Klik tautan ini untuk memulai - langkah pertama Anda adalah memverifikasi saluran Anda.
7. Ajari: bagikan pengetahuan Anda dengan tutorial.

Tutorial sangat besar di YouTube. Jika Anda tahu bagaimana melakukan sesuatu, Anda bisa mengajari orang lain, dan menghasilkan uang dari video Anda. Video kecantikan sangat populer. Michelle Phan, misalnya memiliki lebih dari 1,3 juta penayangan.

8. Uji-pasar produk Anda.

YouTube adalah sumber yang menakjubkan untuk riset pasar - Anda dapat segera menemukan apakah ide cemerlang dan inovatif Anda mungkin akan menguntungkan.

Misalnya, jika Anda punya ide untuk produk, namun butuh dana, buat beberapa video sebelum membuat kampanye Kickstarter.com. Pandangan dan komentar di video Anda akan memberi tahu Anda apakah gagasan Anda layak dilakukan dalam bentuknya saat ini. Pemirsa YouTube bahkan dapat membantu Anda untuk membuatnya layak, sehingga usaha Anda untuk mendapatkan dana berhasil.
9. Menjadi ahli metadata: gunakan kata kunci untuk mendapatkan penonton.

Seratus JAM video diupload ke YouTube setiap MINUTE.4 Ini berarti ada persaingan besar untuk mendapat perhatian. Anda perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk memastikan video Anda ditemukan. Meta data video Anda akan membantu.

"Meta data" adalah data yang memberikan informasi tentang video Anda. Dalam PlayBook Pembuat Konten, YouTube memberi tahu Anda cara membuat data meta Anda:

    Untuk memaksimalkan kehadiran Anda dalam penelusuran, promosi, video dan penayangan iklan yang disarankan, pastikan metadata Anda dioptimalkan dengan baik - judul, tag, dan deskripsi video Anda.

Mengoptimalkan video untuk pencarian membuat perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan, jadi pastikan untuk melakukannya.
10. Bangun merek Anda menggunakan YouTube.

Sebagai guru pemasaran Tom Peters menunjukkan jalan kembali pada tahun 1997, Anda adalah sebuah merek, dan Anda memiliki kekuatan.5 YouTube membantu Anda memperkuat ANDA.

Apa pun yang Anda lakukan, dan apa pun pekerjaan Anda, YouTube dapat membantu Anda untuk mengetahui kekuatan Anda, dan menghasilkan uang. Bahkan jika Anda tidak memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana Anda bisa menghasilkan uang di YouTube, mulailah membuat video tentang minat Anda.

Anda mungkin saja menemukan tambang emas ... sama seperti orang-orang yang mengubah hewan peliharaan mereka menjadi bintang telah dilakukan.
11. Balikkan anak atau hewan peliharaan Anda menjadi bintang (dan cari uang).

Dua kucing, Lil Bub dan Grumpy Cat, mulai bermain di YouTube, dan telah menjadi bintang di seluruh dunia, dengan penawaran buku.6

Seperti yang ditunjukkan Forbes, 7

    "Anda tidak perlu menjadi penyanyi untuk menjadi bintang YouTube. Jika Anda beruntung, Anda bisa merekam video anak Anda, hewan piaraan, atau pelangi ganda yang menyerang akord dan menjadi terinfeksi. "

Jadi jaga agar kamera video Anda tetap berguna. Jika Anda melihat sesuatu yang lucu, video itu, dan upload video. (Jangan lupa meta data.) Anda tidak pernah tahu siapa atau apa yang akan menjadi sensasi video berikutnya. Buat sensasi itu, dan Anda akan menghasilkan uang. Jadi begitulah - sebelas cara kreatif Anda bisa menghasilkan uang di YouTube.
12. Video terjadwal

Akan jauh lebih mudah bagi pemirsa untuk menangkap konten Anda jika Anda mempublikasikannya dalam jangka waktu tertentu secara teratur. Mungkin juga membuat mereka cenderung mengikuti saluran Anda, yaitu berlangganan ke Anda.

Sangat penting untuk memiliki pemirsa dasar yang selalu hadir untuk konten Anda sehingga Anda dapat memastikan jumlah penayangan Anda untuk setiap video. Ini juga memastikan jumlah pendapatan tetap.
13. Crowdfunding

Crowdfunding menjadi semakin umum dengan diperkenalkannya Kickstarter dan Indiegogo. Ini bisa menjadi sumber uang jika Anda memiliki ide bagus untuk proyek media di YouTube. Tidak hanya menghasilkan dana awal Anda, ini juga berkontribusi untuk menetapkan pemirsa dan pendapatan untuk proyek Anda di masa depan.

Misalnya, kanal YouTube yang terkenal Corridor Digital menggunakan Patreon sebagai cara untuk mendanai proyek videonya atau film mereka, dengan mengembalikan fasilitas khusus untuk para pendukung ini.

14. Carilah sponsor

Banyak perusahaan saat ini memberikan sponsor ke saluran YouTube untuk iklan langsung. Sumber yang sama akan didengar dari Amazon yang sering mensponsori acara pemberian pengetahuan seperti Vsauce dan Veritasium. Hal yang baik tentang itu adalah Anda dapat langsung menerima jumlah yang disponsori daripada membaginya dengan YouTube.

Untuk meraih sponsor Anda mungkin perlu mengerjakan proposal detail tentang hal-hal yang dapat Anda berikan. Pastikan Anda mengetahui dengan baik tentang audiens dan merek yang Anda hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar