Space Iklan :085296206269

Responsive Ads Here

Rabu, 07 Juni 2017

Cara Download Video Flash di Komputer dan Ponsel dengan Mudah

Lebih dari 72 jam konten video diupload ke internet per menit. Dengan begitu banyak konten video yang diunggah, orang merasa perlu mendownload video namun sebagian besar pengguna tidak memiliki alat untuk mendownload video Flash. Jadi apa yang dilakukan pengguna?

Yah tidak ada, dia hanya membaca artikel ini dan mempelajari banyak cara yang bisa dia gunakan untuk mendownload video Flash.


Format Video Web: Sebagian besar situs web menggunakan format FLV (Adobe Flash Video) untuk menampilkan berbagai jenis video. Alasan untuk ini adalah bahwa file FLV menggunakan jumlah penyimpanan yang relatif sedikit untuk kualitas video yang sama.


Cara Memutar Video Flash: Untuk memutar media FLV di browser, Anda harus menginstal plugin Adobe Flash Player. Untuk memutar video berformat FLV di PC Anda, Anda perlu memiliki media player yang mampu memutar video FLV. VLC Media player adalah salah satu media player gratis yang dapat dengan mudah memutar file FLV. (Untuk mendownload VLC Media Player dan perangkat lunak penting lainnya, kunjungi 5 perangkat lunak bebas penting untuk Windows PC.) Update: Belum tentu, browser web modern yang mendukung HTML5 dapat bermain Flash video dengan menggunakan HTML5 player baru.


Download Flash Videos via Internet Explorer: Teknik ini menggunakan penyalinan video FLV dari cache file sementara Internet Explorer. Cache file sementara adalah kumpulan item yang disimpan di disk untuk memuatnya dengan cepat tanpa mendownloadnya lagi. Tidak hanya Internet Explorer, namun hampir semua browser memiliki cache file sementara. Tapi sebagian besar browser ini menyimpan file di cache tanpa ekstensi yang mengarah ke kompleksitas dalam menemukan video yang tersimpan. Di sisi lain, Internet Explorer menyimpan file "apa adanya" dalam temboloknya. Untuk mendownload FLV Videos via Internet Explorer, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini: -


Untuk Internet Explorer 6 dan versi sebelumnya: -

    1. Pastikan Anda masuk sebagai administrator.
    2. Mainkan video pilihan Anda di Internet Explorer.
    3. Buka Control Panel. Klik beralih ke tampilan klasik di bilah sisi.
    4. Klik pada Folder Options.
    5. Klik pada View Tab dan lingkari "Tampilkan file dan folder tersembunyi".
    6. Pergi ke My Computer.
    7. Klik pada Drive Sistem Anda. (Drive yang berisi file Windows Anda.)
    8. Klik Documents and Settings.
    9. Klik pada nama pengguna Anda.
    10. Klik Pengaturan Lokal.
    11. Salin folder Temporary Internet Files dan tempelkan ke desktop Anda.
   12. Cari folder yang disisipkan untuk "* .flv" tanpa tanda petik. Dan mainkan file untuk menemukan video Anda. Salin video yang Anda temukan dan tempelkan ke lokasi pilihan Anda.


Untuk Internet Explorer 7, 8 dan 9: -

    1.  Pastikan Anda masuk sebagai Administrator.
   2.   Mainkan video pilihan Anda di Internet Explorer.
    3.  Buka Control Panel. Klik beralih ke tampilan klasik di bilah sisi.
    4.  Klik pada Folder Options.
   5. Klik pada View Tab dan lingkari "Tampilkan file dan folder tersembunyi", de-pilih "Hide protected Operating System Files" dan de-select "Hide Extensions for Known Filetypes".
    6.  Pengguna Windows XP, ikuti petunjuk yang diberikan di atas untuk IE6 setelah Langkah 5.
    7.  Pengguna Windows 7 dan Windows Vista, navigasikan ke drive sistem Anda.
    8.  Arahkan ke Username \ AppData \ Local \ Microsoft \ Windows \ Temporary Internet Files \
    9.  Tambahkan "Low \ Content.IE5" ke lokasi di address bar.
    10. Akan ada beberapa folder dengan nama alfanumerik acak.
    11. Membuka folder tersebut akan menampilkan pesan keamanan. Klik Ya.
    12.Anda tidak dapat mencari folder ini, Anda harus melihat ke dalamnya untuk menemukan video pilihan Anda. (Ini dapat disederhanakan dengan memilih "Details View" dan menyortir konten menurut ukuran. Video berukuran lebih besar berada di urutan teratas daftar.)
    13. Kemudian salin video yang ditemukan dan tempelkan ke lokasi pilihan Anda.
   14. Anda juga dapat menyalin folder tersebut dan menempelkannya ke desktop Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mencari mereka dengan mudah.


Mengunduh Video FLV melalui perangkat lunak pihak ketiga:Karena popularitas menonton video secara online, banyak perusahaan pihak ketiga telah membuat banyak program perangkat lunak untuk mendownload video Flash. Pencarian web sederhana yang berisi "perangkat lunak bebas untuk mendownload video Flash" kemungkinan akan mengembalikan banyak perangkat lunak semacam itu.


Men-download video FLV melalui Real Media Player: Real Media Player menyatakan bahwa ini adalah media player gratis terbaik yang tersedia untuk dimainkan, mengelola dan mendownload semua file mp3, flash dan video Anda. Saya tidak cukup setuju tapi tetap saja, Real Media Player menawarkan plugin yang sangat bagus dimana Anda dapat mendownload video FLV dengan mudah. Setiap kali Real Media Player mendeteksi video flash, ia menawarkan pilihan untuk mendownload video tepat di atasnya.



Mengunduh Video Flash di Mobiles: Pengguna seluler Android dapat menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi pengunduhan video yang ada di Google Play Store.


Charlie menggigit jari saya. Video online paling populer

Situs Web Pihak Ketiga untuk Download video Flash: Ada banyak situs web pihak ketiga gratis di internet yang menawarkan Anda untuk mendownload video FLV hanya dengan Memasukkan URL video, memilih format dan mengklik tombol download. Beberapa situs tersebut adalah: -


1. Keepvid: Keepvid memungkinkan Anda mendownload video Flash dalam berbagai format termasuk format .MP4, .3GP (berkualitas tinggi dan rendah) dan ya, format FLV. Ini juga mendukung download via ponsel.
2. SaveVid: SaveVid juga menawarkan download flash video dalam berbagai format dengan pilihan untuk mendownloadnya dalam kualitas yang berbeda.


Jadi, itu membawa kita ke akhir artikel ini. Jika Anda tahu beberapa cara lain untuk mendownload video Flash, silakan kirimi saya email dan mereka akan disertakan dalam artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar