Space Iklan :085296206269

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Maret 2017

Cara Blokir Website di Sekolah, Kerja, Rumah atau di mana saja

Sensor internet telah berkembang secara drastis selama beberapa tahun terakhir dengan negara-negara seperti China, Pakistan, Arab Saudi, Iran memimpin atas orang lain dalam memblokir sumber informasi berisi gratis. Cina dikenal bahkan telah memaksa Google untuk menyaring hasil pencarian. sensor pemerintah bukan satu-satunya alasan mengapa situs yang diblokir. Beberapa administrator jaringan juga mencegah pengguna mengakses situs tertentu yang mereka percaya tidak ada gunanya di tempat-tempat seperti sekolah, perguruan tinggi dan kadang-kadang, bahkan kantor. Di saat seperti itu, Anda mungkin perlu untuk mengakses situs yang diblokir. Artikel ini menjelaskan bagaimana.

Yang website yang paling sering diblokir?


situs yang paling sering diblokir termasuk website tentang budaya pop, kesehatan, obat-obatan, wanita, agama dan politik. situs sosial juga sering diblokir dan termasuk orang-orang seperti Facebook, Twitter, YouTube, Quora !, Pinterest, Instagram, MySpace, Reddit, Digg, Hulu, LinkedIn, Tumblr, Wattpad, Blogger (BlogSpot), Bebo, Flickr, Yahoo! Messenger , Typepad, Technorati, StumbleUpon dan lezat. Situs seperti Google News, Wikipedia, Wikileaks dan eBay! juga diblokir di tempat-tempat tertentu.
Akses Website Diblokir di Sekolah, Kerja atau mana saja
Ada banyak alasan asli yang Anda mungkin ingin mengunjungi situs diblokir di sekolah atau kantor. Mengingat di bawah ini adalah cara yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kembali akses ke situs yang diblokir Anda ingin mengunjungi.

1. Metode Cache:
Kebanyakan mesin pencari mempertahankan cache halaman web diindeks oleh mereka. Anda dapat mencari situs web di Google, Yahoo atau Bing dan klik pada link cache yang diberikan di samping hasilnya. Untuk memuat halaman web lebih cepat, Anda dapat mengunjungi versi teks saja. Karena website disediakan dari server mesin pencari, dapat digunakan untuk mengatasi alamat IP dan penyaringan berdasarkan URL.

2. Menggunakan Google Web Light: Untuk pengguna browsing di koneksi mobile internet yang lambat, Google Web Cahaya menghapus semua CSS styling dan JavaScript untuk menyajikan versi penjabaran ke bawah dari halaman web dari server Google sendiri. Sebagai konten yang disediakan dari server Google, perangkat lunak memblokir merasa bahwa Anda mengunjungi Google, sedangkan pada kenyataannya, Anda melihat situs yang diblokir. Buka Google Web Cahaya. Untuk mengunjungi situs pilihan Anda, hanya mengganti tweakandtrick.com dalam URL dengan alamat website. Meskipun dirancang untuk perangkat mobile dengan koneksi internet yang lambat, Google Web Cahaya dapat diakses dari komputer Anda juga.

3. Akses diblokir situs dengan Google Translate. Anda dapat menggunakan layanan terjemahan dari Google untuk mengunjungi situs diblokir. Untuk melakukannya, masukkan bahasa yang berbeda dari bahasa situs web di 'Dari' lapangan dan bahasa Inggris dalam "untuk" lapangan. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk memotong perangkat lunak yang memblokir situs-situs dengan dasar dari kata kunci tertentu menyebutkan. Hanya menerjemahkan URL Anda ingin mengunjungi ke bahasa yang berbeda untuk mengatasi blok kata kunci.

4. Buat 2 unblocker berlapis: Buka Google Translate, membuka situs web proxy di dalamnya dan kemudian menggunakan situs proxy untuk mengakses website Anda diblokir. Dengan cara ini, Anda dapat mencapai dua situs berlapis blokir.

5. Pembaca Gunakan RSS untuk mengakses blog dibatasi:
Semua blog sindikasi konten mereka melalui RSS feed yang dapat Anda berlangganan pembaca RSS berbasis web seperti Feedly untuk akses diblokir konten. Misalnya, RSS feed dari blog ini terletak di http://feeds.tweakandtrick.com/tweakandtrick.

6. Untuk mengakses situs yang diblokir, Anda dapat memasukkan alamat IP-nya bukan URL di address bar browser Anda. Hal ini dapat memotong bentuk yang paling dasar blok situs. Meskipun jika software blocking memetakan alamat IP ke domain website, website akan masih tetap diblokir. Anda dapat menemukan alamat IP dari setiap situs web dengan melakukan ping nama domain situs Web di Command Prompt pada Windows (Terminal di sistem operasi lain) dan mencatat alamat IP-nya. Jalankan ping www.tweakandtrick.com di Command Prompt ping www.tweakandtrick.com.

7. Gunakan IP Address untuk konversi desimal:
Jika Anda tidak dapat mengakses website Anda diblokir dengan memasukkan alamat IP-nya, Anda dapat memasukkan setara desimal dari alamat IP URL untuk mendapatkan akses ke sana. Pencarian Google untuk IP ke Desimal Alamat IP + dari situs dilarang dan Google akan mengubahnya menjadi desimal. Masukkan ke address bar browser Anda dan melihat apakah situs yang diblokir terbuka.

8. Nyud.net: Untuk membuka blokir situs yang diblokir, hanya menambahkan nyud.net ke URL mereka. Misalnya, jika blog ini (www.tweakandtrick.com) diblokir, Anda dapat mengunjungi dengan pergi ke www.tweakandtrick.com.nyud.net. Catatan: Nyud.net mungkin tidak bekerja untuk beberapa pengguna.

9. Opera Mini Simulator: Opera Mini, browser mobile untuk pengguna dengan koneksi internet yang lambat, dapat diinstal pada komputer Anda. Anda dapat menggunakan versi PC ini untuk mengunjungi situs diblokir seperti Opera Mini mengakses konten dari server Opera bukannya mengakses dari server yang website-host. Kebanyakan website akan memuat melalui meskipun kualitas hasil yang diperoleh mungkin tidak begitu baik untuk JavaScript website berat.

10. TOR: TOR atau The Onion Router adalah perangkat lunak gratis yang melindungi privasi dan keamanan penggunanya dengan menyalurkan data melalui beberapa node sehingga dapat mencegah data asli dari yang unscrambled. Meskipun browsing melalui TOR agak lambat, itu adalah salah satu cara yang paling efektif melewati batasan situs dan melindungi privasi Anda.

11. situs Proxy: Ada banyak situs proxy (anonymizers) yang membuka situs diblokir di server mereka dan menyajikan data untuk Anda. Ini menyembunyikan alamat situs web Anda mencoba untuk mengunjungi dari penyedia layanan internet Anda. Beberapa yang bebas populer termasuk Anonymouse dan KProxy.

12. VPN software: VPN atau Virtual Private software Jaringan dapat digambarkan sebagai sebuah terowongan di bawah jaringan publik yang menawarkan anonimitas lebih dari Proxy website karena juga mengenkripsi data yang ditransfer oleh situs yang diblokir dengan demikian, menawarkan anonimitas lengkap. Meskipun sebagian besar perangkat lunak VPN tersedia sebagai perangkat lunak dibayar hanya, HotspotShield adalah alternatif gratis populer.

13. IP software bersembunyi: Kadang-kadang, situs memblokir pengguna pada alamat IP tertentu dari mengunjungi sendiri. Dalam kasus tersebut, IP perangkat lunak bebas bersembunyi seperti UltraSurf dapat digunakan untuk mengunjungi mereka. Sementara perangkat lunak bebas menawarkan fitur yang sangat kurang dibandingkan dengan yang dibayar, mereka masih efektif untuk mengatasi blok yang paling umum.

14. Mengubah DNS server: Sebuah cara yang umum memblokir situs mencegah server DNS dari memberikan lokasi server situs diblokir itu. Dalam skenario seperti itu, mengubah server DNS Anda untuk orang-orang dari OpenDNS atau Google DNS akan menjadi pilihan terbaik Anda untuk mendapatkan lebih blok. Sebagai keuntungan tambahan, ini juga dapat meningkatkan kecepatan internet Anda.

15. Mengedit file host Anda:
Beberapa malware dan memblokir software mengedit file host dan menambahkan alamat situs web di dalamnya untuk mencegah Anda dari mengunjungi itu. Dalam skenario seperti itu, Anda dapat mengedit file host Anda dengan Notepad dengan mengunjungi “C: \ WINDOWS \ system32 \ drivers \ etc” jika C adalah drive sistem Anda. Pada Windows 10, Windows 8 (0,1), Windows 7, peringatan dari UAC mungkin ditampilkan.
Bagaimana Sobat... cukup membantu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar