Space Iklan :085296206269

Responsive Ads Here

Minggu, 12 Februari 2017

CARA MUDAH MENGEMBALIKAN FILE YANG DIHAPUS PADA WINDOWS DENGAN TOOLS GRATIS

Pernahkah Anda menghapus file yang Anda tidak ingin dan ingin memulihkannya tetapi tidak menemukannya di recycle bin? Anda mungkin dihapus secara permanen dengan Shift + Delete atau mengosongkan Recycle Bin. Sekarang apa? Jangan khawatir, Anda mungkin masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya kembali. Artikel ini berisi beberapa perangkat lunak gratis yang dapat memulihkan file dihapus dari hard drive atau perangkat penyimpanan lainnya langsung.


Tapi bagaimana perangkat lunak yang disebutkan di bawah membatalkan penghapusan file dihapus?
memulihkan file dihapus
Ketika file tersebut dihapus, Windows tidak akan menghapus mereka dari hard disk Anda. Ini menandai ruang penyimpanan kosong untuk data baru yang akan ditulis dan menghapus entri indeks yang memberitahu lokasi file-file. Kecuali, file baru ditulis pada ruang itu, file yang dihapus masih dapat dipulihkan. Itulah yang memungkinkan perangkat lunak ini untuk memulihkan file yang telah dihapus.

Ada banyak software gratis yang memungkinkan pengguna untuk melakukan hal ini. Beberapa dari mereka diberikan di bawah ini: -

1) Pandora Recovery

memulihkan file dihapus pada Windows
Pandora Recovery adalah perangkat lunak gratis yang menawarkan antarmuka berbasis wizard untuk memulihkan file. Hal ini memungkinkan Anda untuk menelusuri folder individu drive untuk mencari file yang telah dihapus. Hal ini juga memungkinkan Anda mencari file yang dihapus berdasarkan nama, ukuran file, tanggal pembuatan dan waktu akses terakhir. scan mendalam yang memungkinkan Anda untuk memulihkan file yang perangkat lunak lain mungkin telah terjawab. Meskipun scan mendalam tidak kembali nama asli file dan lokasi, masih efektif untuk memulihkan data dari drive dengan rusak berkas tabel dan drive yang baru-baru diformat. Bahkan dapat memulihkan data dari CD dan DVD.

2) TOKIWA DataRecovery

membatalkan penghapusan file pada Windows
Pada lebih dari 200KB, TOKIWA DataRecovery adalah program pemulihan file terkecil di pasar. Mendukung undeletion dari FAT 12, FAT16, FAT32 dan NTFS file sistem. Ini juga mendukung pemulihan NTFS dikompresi dan dienkripsi EFS file. Perangkat lunak ini mendukung Windows dan portabel juga. Ini juga memiliki file shredder yang memungkinkan Anda untuk menghapus file dengan cara yang mereka tidak dapat dipulihkan lagi.

3) Recuva

membatalkan penghapusan file
freeware besar lain, Recuva menawarkan antarmuka berbasis wizard untuk file unerase. Recuva menawarkan pemindaian dihapus file berdasarkan jenis mereka (musik, gambar, video dll). Hal ini juga memungkinkan pemindaian mendalam dalam kasus file Anda dihapus adalah dipulihkan melalui penelusuran normal. Seperti TOKIWA DataRecovery, Recuva juga menawarkan aman menghapus file. Recuva juga memiliki versi portabel yang dapat Anda tetap flash drive Anda.

Semua ini mendukung pemulihan perangkat lunak pemulihan dari memori stick, kartu kamera digital dan MP3 player. Mereka mendukung undeleting semua jenis gambar, software, film dan dokumen dari kedua FAT dan NTFS diformat drive. Mereka bekerja pada Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Beberapa tips penting untuk meningkatkan peluang mendapatkan file Anda dihapus kembali: -

1) Ketika sebuah file dihapus sengaja pada perangkat penyimpanan, pastikan bahwa Anda tidak melakukan apa-apa di atasnya seperti melakukan hal itu akan meningkatkan kemungkinan data baru yang ditulis atas file Anda dihapus; yang akan membuat recovery file mungkin.

2) Jika Anda telah menghapus file di komputer utama Anda (yang Anda gunakan sekarang), tidak browsing internet, men-download software baru atau menutupnya. Tetap berjalan dan pergi ke komputer lain, download salah satu perangkat lunak yang disebutkan di atas yang portabel dan simpan di flash drive. Kemudian Plugin flash drive dalam sistem Anda saat ini dan melakukan recovery file. Terlepas dari apakah Anda tidak sengaja menghapus file banyak atau tidak, pastikan untuk selalu memiliki perangkat lunak di flash drive Anda jika anda tidak sengaja menghapus file penting.

3) Jika salah satu software gagal untuk memulihkan file Anda dihapus, itu tidak berarti bahwa satu sama lain tidak akan pulih juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar